Kehidupan Gua, Kehidupan Tentang Cinta

Udah lama bgt ninggalin nih blogger guaa..
Sebenernya si gua bingung mau nulis apa, tapi entah kenapa pikiran gua pengen nulis tentang kehidupan gua, kehidupan tentang cinta gua wkwkwk.

Sebenernya gua gak punya banyak cerita tentang cinta, tapi ya gua lebih-lebihin aja dahh yaakkk, biar keliatan panjang, dan dramatis gittuu hahaha.

Bermula sejak gua SD, waktu SD tau sendirilahh yang namanya suka-sukaan, apa tuh namanya istilahnyaa, Cinta Babi eh Cinta Monyet maksudnya.. Waktu SD gua pernah suka ama temen yang lumayan dalam segala hal kalau menurut gua, gak tau dah mungkin waktu itu gua sekedar kagum doang apa gimana, gua juga bingung.. Sedih kalo diceritain pas zaman gua SD mahh.. (next gua ceritain)

Lanjut ke SMP ajaa daahh, di SMP gua dikenal betakilan tapi gak terlalu parah, sampe sekarang gua kuliah gua masih di kenal betakilan, banyak omong, dsb,, ya ini kan karena gua juga bercita-cita pen jadi Trainer and Motivator Muda yang Sukses di Indonesia dan Mancanegara etdd ngapa jadi keterusan gini wkwkw. Jadi gua di SMP tuhh pas kelas 1 beda kelas dah ama diaa, pas kelas 2 tuh gua baru sekelas ama dia, nah gak tau gimana ceritanya gua bisa ampe jadian ama dia ekhmm hahaha, kalau mau di bilang mah iya dia ituh perempuan pertama yang jadi pacar gua yang aduhaaii bikin gua jadi kuat juga sampe sekarangg, yahh ngelantur lagi bae yaakk.. Lanjutt oii, ya gua juga bingung gimana caranya gua bisa jadian ama dia, bermula dari berantem-beranteman dah kalo gak salah, yang masih gua inget ituh kalo gak salah dia bilang, dia mau minta maaf karena dia yang salah, terus dia bilang bla bla blaa (gua lupa-lupa inget soalnya) hahaha. Intinya mah udah tuh yak jadian yang hampir sebulan, pacarannya backstreet kalo kata anak jaman sekarang mah, kaga ada yang pada tau kalo gua pacaran ama diaa waktu ituu.. Kan tadi gua bilang tuh ya, dia yang bikin gua jadi kuat sampe sekarang ini, ya semenjak gua putus ama dia (diputusin :'( dan tepat pada tanggal ini), gua awalnya ya begitulahh you know lah namanya juga pertama pacaran terus di putusin, terus guling-guling gak jelas kek cacing kepanasan, ada air terjun di mata, dll wkwkw, lebay bat ya gua kesannya.. Tapi gak selebay yang lu pikirin yakk.. Udah stop sampe disini dulu ya cerita jaman SMP nya, ntar di lanjut lagi di tulisan gua yang berikutnya (bersambung dulu dah ceritanya yaakk )..

Nahh langsung ke gua SMK aja yaakkk, di SMK mahh gak ada yang spesial kalo menurut gua..Iyalah gak ada yang spesial orang gua SMK rata-rata murid nya cowok semua, jadi ya gak begitu spesial wkwkw. Ilokan ada rasa spesial sesama batangan hahaha. Pas jaman ini mungkin karena gua masih belum bisa lupa sama jaman gua SMP, atau istilahnya mah belom bisa move on dah gituu :). 
Cerita kocak aja kali yaak, gak usah cerita tentang kehidupan cinta gua,, jadi gua tuh yak di SMK pas awal-awal demen bat dah ama yang namanya belajar,, nah lu tau sendiri kan, pasti ada aja tuh yang males belajar kalo yang namanya sekolah, jadi gua yang demen bat ama yang namanya belajar merasa dizolimi karena ada temen gua yang gak demen ama belajar atau males, soalnya apa, gua suka manggilin guru ke ruang guru buat ngajar, walhasil gua dikelas pernah kepala gua ditimpukin ama pulpen, tutup pulpen, galon, papan tulis, bangku, kursi dll (Eh kaga, kaga separah itu) wkwkw. Kan gimana gak gondok tuhh, pas awal kelas 10 gua gak nyaman ama temen-temen gua yang begitu, tapi pas di penghujung kelas 10 gua mulai ngerasa temen gua banyak yang care, mulai keliatan sifat aslinya, dll. Pas udah mao lulus, pada cerita-cerita dah tuh, yang awal pada gondok ama gua karena gua yang sok bat rajin katanya, yang tiap hari manggilin guru mulu.. Udah ah cukup sampe sini dulu juga cerita nih kehidupan jaman SMK gua, next bakal gua ceritain pengalaman yang laen di SMK.

Berkat dari SMK gua, akhirnya gua bisa masuk PTN di daerah Provinsi gua, ya emang si PTN gua mah gak populer, tapi gua bersyukur karena gua bisa masuk PTN, bisa bikin bangga keluarga, ngeringanin beban ortu, dll.
Dijaman kuliah ini, gua harus ngerasain yang namanya jauh dari keluarga, ya walaupun gak jauh-jauh bgt, tapi tetep aja ngerasa jauh dari keluarga.. Gua kuliah harus ngekos, karena gak memungkinkan kalo harus tiap hari bolak-balik kerumah.. Pas udah detik-detik kepindahan gua buat ngekos, gua mikir kuat gak ya gua buat ngekos, kira-kira entar gua gimana ya kalo ngekos, banyak pertanyaan gua pas awal-awal gua mau ngekos buat kuliah.. Entah siap gak siap gua akhirnya jadi anak kosan. Waktu hari pertama ngekos masih enak, nyokap gua nginep semaleman di kosan gua, nah pas nyokap gua pulang dan gua nganterin sampe dia naek bis tuh sedihh batt coyy, pen nangis tapi kaga bisa, cepika-cepiki lah gua ama nyokap gua tuh, gua pulang dewekan lagi ke kosan gua. Gua masuk kamar kosan gua dan merenung (you know lah ngapain) wkwk. Nih cerita jadi ngalor ngidul kaga jelas yakk, okelahh intinya mahhh, nih cerita juga bakal ada kelanjutannya..

Tunggu kelanjutannya next time yak.
Thanks for you guyss..

Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )