Impian


Ketika sebuah impian terbesar, sebuah mimpi yang sudah berada di ujung pikiran dan ternyata semua itu harus kandas. Entah hal apa yang membuatnya menjadi kandas, padahal banyak mimpi yang harus ku kejar, banyak janji yang telah ku ucap untuk orang tua ku, janji yang membuatnya menjadi bahagia. Tapi semua itupun ikut kandas, kini harus menjalani hal yang berbeda, menjalani sebuah kehidupan yang berbeda pula. Inilah yang terkadang masih terpendam dalam hati dan pikiran ini, masih suka iri ketika melihat hal-hal yang mereka pajang melalui sebuah foto yang mereka upload. Banyak pula yang menasehati diri ini untuk sabar dan ikhlas menerimanya, ucapan nasehat yang gampang untuk di ucapkan, tapi sulit bagi yang menerima kenyataan dan yang menjalankannya. 

Ingin rasanya menjadi seperti mereka, walaupun jauh dan sangat jauh dari orang tua.Tetapi setidaknya aku akan membuat orang tua dan keluarga bangga serta bahagia pada akhirnya nanti.. Tapi ahsudahlahh, yang masih menjadi pertanyaan pada saat ini adalah sebuah proses yang tidak diketahui alur dan jalan nya seperti apa.

Hanya berharap bahwa akan bisa merasakan itu semua bila tiba waktunya nanti.
Bismillah untuk melanjutkan S2 di sana, dan bismillah untuk bisa ke sana sebelum masa studi S2 nanti, kesana sebagai pembicara public speaking muda asal Indonesia yang sukses.
Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )