Pantai Muara Beting: Cantiknya Pantai Alami di Kota Industri


Posted By: danielkurniawanPosted date: in: Bekasi, Wisata AlamNo Comments

Menyenangkan, seru, bisa menghilangkan stres dan tidak terlalu mengeluarkan biaya banyak, tentu itu adalah tempat liburan impian bagi Anda sekeluarga. Menginginkan itu semua? Anda bisa coba datang ke “ Pantai Muara Beting”. Pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai terindah yang dimiliki Bekasi, alami dan mempunyai pemandangan yang indah, semua itu yang ditawarkan pantai muara beting.
Pantai muara beting memang masih dalam proses pengembangan, disini Anda masih belum bisa  menemukan fasilitas lebih seperti pantai yang ada di daerah lain,  Namun kalo di tanya tentang pemandangan alamnya, pantai ini tak kalah dengan pantai- pantai yang ada di daerah lain.  Tapi semacam rumah makan, kamar ganti, parkir, semuanya sudah tersedia disini.
Anda bersama keluarga benar- benar akan dibawa menikmati segar dan indahnya pantai disini. Bersama keluarga Anda bisa bermain dan berseru-  seruan disini, apalagi dengan pasir yang landai berwarna putih kecoklatan . Tempat ini memang sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga, tentu stres Anda pun sedikit hilang dengan pesona pantai yang memiliki pemandangan cantik.
Selain pemandangan alamnya yang menawan, Anda masih bisa menemukan hal menarik lainnya di  pantai muara beting. Pantai ini merupakan konservasi hutan hutan bakau seluas 70 hektar. Bayangkan saja, tepat ini merupakan rumah bagi burung yang bermigrasi dari Laut China Selatan dan Samudra Pasifik. Bagi Anda pengamat burung dan hobi dengan burung, pantai ini bisa menjadi pantai yang paling indah buat Anda. Burung- burung biasanya mudah Anda temukan pada bulan September dan Februari. Dan tak hanya burung yang bisa Anda temukan dikonservasi bakau ini, Anda bisa menemukan hewan langka disini seperti lutung hitam, memang hutan bakau di pantai ini merupakan tempat tinggal lutung hitam.
Temukan keindahan dan berbagai hal menarik di Pantai Muara Beting, kepuasan tentang wisata Alam akan Anda dapatkan disini, silahkan datang.
Bagi Anda yang ingin datang ke Pantai Muara Beting, pantai ini terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Pantai ini memang jauh dari pusat Kota Bekasi sekitar 48 km atau sekitar  2 jam perjalanan jika ditempuh menggunakan kendaraan bermotor. Namun tenang saja akses dan jalan untuk menuju ke pantai ini bagus dan cukup lebar. Bagi Anda yang berangkat dari Jakarta, perjalanan dari Jakarta- Bekasi sekitar 29.4 km atau sekitar 41 menit perjalanan dalam jalan kondisi normal tidak macet.
How to get there?
- Kereta KRL Jakarta- Bekasi : dari Jakarta menuju Bekasi Anda bisa menggunakan KRL ekonomi AC, untuk jadwal keberangkatan Anda bisa langsung datang ke stasiun karena jadwal keberangkatan kereta bisa berubah- ubah setiap waktu.
Tiket KRL ekonomi AC : Rp. 6.500/ orang
- Bus Umum Jakarta- Bekasi:
Dari Blok M ( P27, PAC 05, PAC 28), Grogol ( P39, PAC 26), Lebak Bulus ( PAC 132), Kota ( P58, PAC 27)
Hotel Terdekat :
Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pantai muara beting
  • pantai muara beting bekasi
  • pantai muara gembong
  • pantai di jakarta barat
  • pantai dekat jakarta
  • pantai sekitar jakarta
  • muara beting
  • pantai terdekat dari jakarta
  • pantai yang terdekat dengan jakarta
  • pantai terdekat di jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )