RINDU SAMA KEKOMPAKKAN ANGKATAN BOCAH BULAK MACAN

Angkatan keempat bocah Bulak Macan (kelahiran tahun 2002-2009). 

Angkatan pertama adalah angkatan Abang gua yg pertama (kelahiran tahun 1986-1990), dimana gua ga begitu banyak kenal sama orang-orangnya, karena ini waktu gua masih bayi wkwk, yg pasti orang-orangnya skrang udah pada sukses semuaaa.. wessss mantaaapp.. aamiin dah yaaa..


Lanjut...

Angkatan kedua adalah angkatan Abang gua yg kedua (kelahiran tahun 1990-1996) yg bocah2nya skrang udah pada nikah. Angkatan ini gua sedikit banyak tau, angkatan yang selalu gua pandang keren, karena kompak banget, dan suka travelling backpakeran gitu mulai dari nginep di curug nangka sampe ke gunung salak gitu dahh keknyaa, sama keren banget solidaritasnyaa, mulai dari ngedukung team sepak bola asal kota sendiri yaitu Persipasi (yang skrang entah kemana wkwk), mulai dari nonton di kandang sendiri di GOR Kota Bekasi yg sekarang namanya Stadion Patriot Chandrabaga, terus ke kandang Karawang, dan kandang2 di daerah lain, temen2 abang gua jadi salah satu leader gitu dalam team persipasi ini, namanya juga persipaasi maniaa wkwk. Sampe pernah kerja bareng2 sehabis lulus di pabrik sarden daerah priok kalo ga salah, yg pulang pergi kayanya numpang naik kereta ekonomi yg ga pernah bayar wkwkw.

Teruss.....

Angkatan ketiga adalah angkatan gua (kelahiran tahun 1997-2001) yg bocah2 skrang udah pada sibuk sendiri2.. Keren sihh orang bulak macan, ada ajaa gengnya masing2 wkwk, angkatan gua selalu ngintilin abang2an mulai dari nonton Persipasi yg dulu jadi kebanggaan, dll. Dan akhirnya kebiasaan ngintilin ini pernah diikutin sama angkatan keempat bocah bulak macan, kadang suka ngintilin angkatan gua mulai dari maen benteng, maen kasti, maen jamelong (yg suka gua usir kalo ikut lari2an). Skrang angkatan kelima (yg next generation) rame nya luar biasa, dan udah keliatan angkatan kelima yg suka ngintilin angkatan keempat wkwk

Duhh rindu masa-masa itu wkwk, dulu tiap malem selalu nongkrong, selalu main bareng permainan real, blm kenal handphone jadi ga kenal yg namanya PUBG, MOBILE LEGEND, DLL, HAHAHA

Kangen maen jamelong sihh, dulu bocahnya banyak banget, lebih dari 15 orang, yg kalo jadi polisi males banget nangkepnya, karena mencar2 kesono kemari, ke tempat gelap, ke yg jauh2 wkwk


Uhhh...

Ngiri liat bocah angkatan keempat ini, masih menikmati masa muda dengan nongkrong2, ngopi2 bareng, maen gitar dan nyanyi bareng.. tapi sayang mereka ga menikmati permainan real kaya angkatan gua wkwk,

Yuk pertahanin terus generasi bocah Bulak Macan ini..

Harus kompak dari ujung ke ujung, harus kompak walau beda RT,

Dan suatu saat lu pasti akan iri melihat generasi keempat yg bakal gantiin masa2 kalian saat ini


Sayangnya, angkatan gua ga punya foto kenangan, maklum dulu masih blm punya hp kamera wkwk, sekalinya udah pada punya hp yg rada bagusan, kitanya udah sibuk masing2..



Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )