Proses (Nikmati, Jalani, Ambil Sikap, Sukses)

Bercerita mengenai sebuah proses emang adakalanya menyenangkan jika kita sudah berada diatas, tetapi menyakitkan jika kita sedang berada di paling bawah.

Yap proses dalam kehidupan yang menjadi sebuah akhir dari perjalanan kita, mau stop atau mau lanjut tergantung kepada diri pribadi masing-masing.

Jangan merasa puas jika kita sudah berada di atas bahkan di paling atas sekalipun. Akan ada masanya akan berubah menjadi yang paling bawah.

Bersyukur jika memang sudah berada di atas, ya kata kunci itulah yang mungkin akan menambahkan apa yang sudah dipunya. Janganlah merasa paling benar atas segalanya itu, sekali saja melangkah dengan kondisi yang seperti itu, maka akan sangat membahayakan sekali. Ya bahaya sekali, bisa-bisa terpelosok jatuh hingga paling bawah dan bisa frustasi atas apa yang telah terjadi.

Ingat proses yang sudah dikerjakan, jangan gegabah pula dalam mengambil keputusan. Jangan hanya menggunakan hawa nafsu belaka untuk menuruti apa yang diinginkan. Semuanya harus ditimbang kembali baik dan buruk nya untuk kedepannya.

Terlihat indah memang jika mengikuti hawa nafsu, tapi semua itu akan menjadi tombak yang menghancurkan diri sendiri.

Ohh iyaaa, dalam proses untuk mencapai tingkat teratas itu sulit lohhh, nikmati semua prosesnya, jalani semua hambatan dan rintangannya, jangan pernah bimbang atau ragu juga dalam mengambil keputusan. Sekali bimbang akan mengakibatkan salah langkah dan akan membuat penyesalan yang akan berujung pada keputus asaan.

 






Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )