KELOMPOK 373 GUA TERSAYANG ❤



Tiada kata yg paling sempurna selain kata maaf dan terimakasih di awal untuk pertemuan dan perpisahan kita kali ini.

Maaf beribu maaf kepada kalian semua atas kesalahan gua yang di sengaja maupun yg gak disengaja, maaf udah buat kalian emosi, maaf udah buat kalian nangis, maaf udah buat kalian kesel, maaf udah ganggu kalian karena berisik nya gua, maaf karena susah di atur, dan maaf maaf yang lainnya..

Tak lupa juga, gua mengucapkan terimakasih kepada kalian semua, terimakasih telah membuat gua nyaman, terimakasih telah membuat gua punya keluarga baru lagi, terimakasih telah menjadi sahabat atau keluarga yg sangat luar biasa buat gua, terimakasih telah mengenalkan gua hal baru, terimakasih buat kasih sayangnya, terimakasih buat perhatiannya, terimakasih buat kesabarannya kalian, dan banyak-banyak terimakasih untuk hal lainnya...

Sebenernya, gua gak tau harus bagaimana menyikapi perpisahan ini, sedih banget sih udah pasti, ngebayangin kita udah gak satu rumah lagi, jujur sedih bgt rasanya kehilangan kalian semua, gua udah nyaman bareng kalian, dari awal pertemuan gua udah nyaman, ngerasa klop, gak tau sih gimana jadinya kalau gua gak ketemu kalian, ini semua mungkin karena kita satu daerah satu bahasa satu pergaulan yg ngebuat kita saling bisa merangkul dan saling membuat nyaman..

Banyak cerita yg gak akan pernah gua lupakan tentang pertemuan ini, berbagai karakter gua temukan disini, berbagai canda tawa gua alami dan gua rasakan disini, berbagai kasih sayang yg pernah dilalui bersama, dan tak lupa berbagai kesedihan pernah kita alami jugaa..

Mulai dari
Reza, si b*ngs*t, siakek, pembuat rame posko dengan segala tingkah lakunya, apapun dia lakukan selalu membuat tawa kita semua di posko ini, ya walaupun di awal kedatangan di posko anaknya Bapak Narto ini dapet musibah yg berturut-turut yaa cuk hahaha, mulai dari kesurupan karena tingkah laku begonya di malam Jumat di Minggu pertama kedatangan, lanjut HP kecebur di kamar mandi, ini tergoblog sihh, ke kamar mandi bawa hp, dan yg mana pada akhirnya hp gua jadi milik bersama dahh..

Ana, si semangat dalam melakukan segala hal, yg selalu marahin gua kalau tidur mulu dan kalau gua males, si yg gak suka minum kalau habis makan, si orang yg suka nyimpen barang bawaan nya sendiri di kamar, paling gak suka kalau barang bawaan nya di pake orang lain hehehe, sampe pernah dia kehilangan gelas dan akhirnya diketemukan di warung Bu RT, dan minta tolong sama gua buat di ambilin, dan ujung-ujungnya itu gelas di simpen di kamar biar gak ada yg pake lagi..

Amel, temen kelas yg ngajak dan ngerequest buat jadi temen kelompok ke pihak kampus, si tukang kentut, mulai dari gak bersuara, bersuara kecil, sampe bersuara berebetberebet, si tukang garuk perut kalau lagi tidur, si orang yg banyak tingkah juga, suka kesel kalau yg di omongin itu-itu mulu, si pemilik motor biru yg sekarang lagi sakit, anaknya Ibu Papat yg di kenal banyak orang di Desa Pantai Mekar ini,  diawal sempet dapet oleh-oleh dari ketawa makhluk halus ya Mel, semua terjadi karena teriakan lu sih Mel, yg akhirnya berbuntut ke yg lain wkwk, lu sih pake teriak, padahal gua juga denger itu ada suara aneh di dapur hahaha...

Ayu Astuti, si bocah tergalak dengan ocehan nya, mulai dari "gua tampolin lu, gua serampangan lu, gua mampusin lu, gua gorok batang leher lu kalau gak nurut apa kata gua", si bendahara yg ngatur makanan mewah kita bersama, si orang yg kalo ngomong selalu liat mata orang, suka kesel dan gedeg mulu bawaannya, di awal kedatangan dapet oleh-oleh penyakit AMPEG AKUT dari makhluk lain yaaa Yu wkwk, eh iya satu lagi,  gua mau ngatain lu yaa, DASAR LU CEWE GATELAN YU hahaha, terus gua nitip pesen yaa, jangan buka warung mulu kalau lagi tidur, orang mah udah malem warung di tutup, lu malah buka warungggg...

Bang Deni, manggil bang karena paling dituakan di posko ini, pisss bang hahaha.. si tukang ngingetin sholat subuh, yg kadang kalau dia pelor kita semua sholat subuh nya pasti kesiangan, si orang gak enakan padahal mah sans aja bang haha, si orang yg selalu make sound system gua buat dengerin lagu Rossa di pagi hari, Bapak agama yg demen gosip jugaa yaa bang wkwkw..

Ivy, si tukang masak terenak, eh tapi enaknya gegara pake mecin, nasi ge dipakein mecin yaa Vy biar berasa, mecin habis sama lu doang Vy kalau lu lagi dapet jatah masak, udah ngerasain kan Vy efek mecin itu gimana, iya itu efek nya lu sering lupa naro hp, naro jaket, naro barang bawaan, sampe naro sendal ge lu lupa kan.. eh satu lagi karena efek mecin, sampe nyusruk naik motor yaa Vy wkwk.. Si yg gampang emosian sampe nangis ya Vy kalau udah kesel dan capeee, maaf ya Vy kalau suka kerja sendirian, kalau totalitas sendirian, ehh kok jadi maaf-maafin lagi yaa hehehe, semua sayaangggg Ivy..

Dicky, KKP ter The Best pokoknyaa dahh haha, puji dulu di awal biar dikasih nilai bagus haha. Si orang sibuk kesono kemari, si yg pengertian sama kelompok ini, selalu nunggu dan selalu teriak-teriak kalau kita semua lama geraknyaa, suka kesel dan dipendem sendiri kalau bocah susah di atur, si orang yg demen bat sama daging kambing, najis bat dahhh, si orang yg bloon kadang-kadang, gak jelas juga kadang-kadang wkwk, dan si orang yg minta di garukin mulu pala nyaa sama gua kalau mau tidur...

Aida, si bocah gabus yang kalau ngomong cempreng bgt, si temen piket dan masak gua, yg selalu masak perkedel, yg kadang juga suka frontal wkwk, ehh ikan asin gimana itu nasib nya hahaha,

Ojab, si anak Bandung Barat yg nyangsang ke Bekasi, si yg kalem dan mencoba mengerti semuanya wkwk, termasuk bahasaaa,, si orang yg suka tidur di Bapak RT karena ada cemcemannya namanya YANA wkwkw, dan si penyambung obrolan antara anak muda, Bapak RT dengan kita yg di posko..

Putra, si bocah Bekasi yg kalau ngomong medok bgt, bahasa andalan nya adalah PARAH BENER dan DUDUDU hahahaha, jago ngebekam, jago alat terapi, jago ngurut tapi pas kakinya kecengklak kagak bisa ngurut sendiri, payaahh lu ah wkwk..

Hilda, si tukang jalan-jalan, si tukang gabutan lu yaaa Da hahaha, kadang sompral jugaa, kadang gak jelas juga si lu apa rada-rada kali lu yaaa wkwkwk...

Ayu Fadilah, si terkalem di KKN, jangan serem-serem ya Yu kalau lu ngeliat makhluk yg begituan hahaha, jangan minta kopi lagi yaaa bos wkwkw...

Dan,,

Izzuddin, si terajin beberes posko, eh ini karena rajin beneran atau karena ada mau nyaa yaaa wkwk, ini bocah yg dateng paling akhir ke posko pas pertama kali, sempet nyasar lewat goa mana tau haha, udah mah dateng paling akhir eh besoknya langsung cabut ke Bandung, bilangnya mah cuma sehari atau dua hari doang, eh gak taunya malah semingu lebih, bisa bat kan lu wkwk, untung posko kagak gua jadiin Indomaret biar gua ngeprank lu biar bingung dimana posko dan temen-temen KKN lu hahaha.. terus udah cabut seminggu lebih ke Bandung, masih kurang jugaa, akhirnya balik lagi ke Bandung hampir seminggu buat ngurusin MABA gemesnya katanya, sok sibuk lu ah Din, udah ngundurin diri aja jadi Ketua Liga nyaa biar bisa seminggu lagi lu KKN di posko hahaha..

Serta yg terkahir..
Gua sendiri (Koko), ya begitulah gua di panggil di kelompok ini, si yg keren, yg ganteng, yg kece, yg seru, hahaha.. bodo amat gua ngelebih-lebihin diri gua sendiri kan ini blog gua sendiri wkwk.. Kagak deng kagak, gua juga harus adil haha, gua si yg tukang ngorok tingkat dewa, si yg berisik, si yg gak jelas, si yg ternyantai, si yg tukang tidur, padahal gua kalau malem tidur yg paling cepet, tapi siangnya tetep tidur lagi dan paling lama kadang-kadang haha.. udah ah segitu aja tentang diri gua wkwk

Pesan-pesan,,

Inget semua tentang kita yaa, tentang masa yg indah yg pernah kita lalui bersama, jangan melupakan semua yg pernah kita jalin saat ini, saat kita KKN.
Inget perkataan Reza di malam kita maaf-maafan, "ini bukan akhir dari perpisahan, tapi ini adalah awal dari pertemuan kita bersama"  atau kata bang Deni dalam bahasa Arab " Laisal Firoqi Lil Firoqi walakinnal Firoqi lissyauqi" yang artinya "Bukanlah perpisahan itu untuk saling melupakan akan tetapi perpisahan itu untuk saling merindukan"..

Tetap selalu bersama ya gaes, jalin terus silaturahmi kita sampai kapanpun, jangan lupakan juga Desa dan RT dimana tempat kita ditempa bersama..

SAYANG KALIAN SEMUA, KELOMPOK 373 GUA TERSAYANG ❤

Dan terimakasih pula untuk orang-orang yg terlibat dalam proses KKN ini, untuk temen KKN sedesa, untuk DPL, untuk Kordes atas dedikasinya, untuk para KKP, dan untuk pihak kampus serta pihak jurusan..

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Bapak RT Trisno dan Enyak Iyoh, kepada Abah dan Emak yg punya posko, kepada pihak Kecamatan, kepada pihak Desa, kepada pihak Dusun, kepada pihak RW, dan tak lupa terimakasih untuk tokoh masyarakat sekitar, kepada Bapak Halimi, kepada Bapak Bambang, kepada Ust. Sarta, dan kepada DKM Masjid Jami Al-Istidlal Bapak Nurdin, serta kepada TUNAS MUDA Kp. Gaga yg telah bekerja sama dengan kita dalam menjalankan program kerja bersama..

Comments

Popular posts from this blog

Materi dan Pengertian tentang LAN dan Jaringan Komputer

KOMUNIKASI DATA, KELAS 11

Kumpulan Materi IPA Kelas 9/Semester II ( Bab XII )